Senin, 09 Mei 2011

MADU HUTAN SARIBUNGA MENINGKATKAN VITALITAS DAN STAMINA

Untuk koleksi Spring/Summer 2011, desainer dunia berlomba-lomba madu hutan mengeluarkan aneka koleksi warna-warni. Begitu juga dengan Guess, brand mode asal Amerika ini mengikuti tren yang berkembang dengan mengeluarkan pilihan warna-warna ceria. Koleksi Guess kali ini cocok bagi Anda yang berani tampil beda dan selalu ingin terdepan dalam fashion. Berikut ini beberapa pilihan koleksi tas Guess yang wajib Anda miliki musim ini.

Nama Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin dan Angelina habbatussauda Sondakh disebut-sebut terkait kasus suap di Kemenpora. KPK mengaku masih melakukan pendalaman. Pemerintah menargetkan produksi beras pada tahun 2011 sebesar 70,6 juta ton gabah kering giling (GKG). Sampai April 2011, diprediksi sudah ada produksi sekitar 30 juta ton GKG.

Sesuai namanya, kontrasepsi darurat seharusnya hanya dipakai dalam kondisi zaitun darurat misalnya setelah berhubungan seks tanpa pengaman. Namun karena praktis dan hanya perlu dipakai sesekali saja, kontrasepsi darurat makin banyak peminatnya.Pemerintah mendorong BUMN untuk dapat memenuhi permodalan melalui penerbitan sukuk (obligasi syariah). Diperkirakan jumlah sukuk global akan terus bertambah sekitar 35%.

Pengemudi mobil Honda Jazz A 1481 H ditetapkan sebagai tersangka karena menabrak 7 motor dan 2 pejalan kaki hingga mengalami luka-luka. Rian Pebriana (26) menyetir mobil dalam keadaan mengantuk. Dokumen NII KW 9 berisi catatan dari mantan Panglima Tibmara atau 'Paspampres' NII KW 9 dibuka ke publik oleh FUUI. Panji Gumilang dinilai gagal. Salah satunya karena tak bisa penuhi target jumlah anggota.

Yamaha Indonesia kehilangan satu pilar. General Manager Promotion and Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Paulus S Firmanto resmi mengundurkan diri dari pabrikan berlambang garpu tala tersebut. Saya penumpang pesawat Lion JT 551, tiba di Jakarta sekitar pukul 7 malam, kemudian saya naik bus Damri sekitar pukul 7.15 malam jurusan blok M.

Negara-negara Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) baru saja menggelar hajatan besar berupa konferensi tingkat tinggi (KTT).Mau makan di mana siang ini? Takut terjebak macet? Aplikasi data yang satu ini bakal bikin hidup lebih mudah. Semua data restoran, promo, diskon dan tanya pada Pak Bondan bisa langsung diakses dari HP Anda. Dua buah HP dan voucher makan pun tersedia bagi Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar