Rabu, 18 Mei 2011

MADU HUTAN SARI BUNGA MENSTABILKAN TEKANAN DARAH

JF. Tiago mengatakan dirinya tak ingin berspekulasi dan madu hutan menargetkan pada pertandingan ke berapa Mutiara Hitam bisa memastikan gelar juara Superliga Indonesia (ISL) musim ini. “Kami memang punya harapan dan peluang untuk juara lebih cepat, namun tentu saja itu tidak akan diraih dengan mudah.

Tanda tanya mengenai masa depan Carlos Tevez mulai terjawab. Roberto imoxel Mancini menyatakan musim depan pemain depannya itu akan tetap bertahan di Manchester City. "Saya sudah mengatakan ia memiliki kontrak lima musim," kata pelatih Manchester City itu, Rabu (18/5).

Sejumlah klub berminat memboyong Eden Hazard dari Lille OSC, tapi detoxel sejauh ini baru Liverpool yang melakukan pendekatan resmi. The Reds secara resmi melakukan pendekatan ke Lille, dan menyodorkan tawaran £20 juta untuk pemain yang sedang naik daun itu.

Full-back Taye Taiwo mengungkapkan alasannya memilih AC Milan, dan menolak tawaran Chelsea dan Liverpool. "Gaya bermain saya lebih cocok dengan sepakbola Italia," ujar Taiwo. Manchester City sukses menggusur Arsenal. The Citizens naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Primer Inggris setelah menaklukkan Stoke City 3-0 dalam duel di City of Manchester, Rabu (18/5) dinihari WIB.

Kaka membantah akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Chelsea. Penegasan itu disampaikan dalam wawancara dengan GOAL.com Inggris di sela peluncuran sepatu terbaru adipower Predator. Manchester United akan mendatangkan beberapa pemain bintang untuk menggantikan mereka yang pensiun.

Inter sempat disebut akan memboyong Alexis Sanchez di bursa transfer musim panas. Namun faktanya saat ini manajemen klub masih belum membuat keputusan final. Saat ini Inter masih mempertimbangkan setiap opsi yang mungkin diambil, termasuk memboyong Alexis Sanchez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar