Senin, 04 April 2011

HIDUP SEHAT DENGAN JINTEN HITAM AUTODECK

Pimpinan DPR bersama Pimpinan Fraksi-fraksi di DPR akan menggelar obat herbal rapat konsultasi mengenai pembangunan gedung baru siang nanti. Namun forum rapat konsultasi tidak bisa memutuskan pembatalan pembangunan gedung baru DPR.Rencana kebijakan pembatasan konsumsi BBM subsidi tak bakal efektif menekan dana subsidi. Lebih baik pemerintah tegas menaikkan harga BBM.

Nama artis cantik Tamara Ciciel mungkin masih terdengar sedikit jinten asing di telinga. Namun, dalam waktu dekat ini, Tamara yang sempat menjadi model majalah pria dewasa akan melakoni debutnya sebagai aktris layar lebar.Mundurnya Deputi Operasi BP Migas Budi Indianto ditanggapi positif oleh Anggota DPR. Budi dianggap menjadi contoh yang baik bagi pejabat publik yang merasa targetnya tak tercapai.
Satu lagi pembalap menyatakan kekecewaan terhadap jahe kerja marshal di MotoGP Spanyol. Jorge Lorenzo menyesali adanya perlakuan berbeda terhadap Casey Stoner dan Valentino Rossi. Pengobatan tradisional China berkembang pesat di masyarakat. Tapi ternyata dari sekian banyak model pengobatan atau terapi, baru akupuntur yang diakui oleh pemerintah.

Kedatangan rombongan Kementerian Pemuda dan Olahraga bertemu Gubernur Jatim Soekarwo dipastikan membahas pelaksanaan Kongres PSSI yang direncanakan di Surabaya. Namun waktunya pelaksanaannya belum ditentukan. Bakat besar Rafael van Der Vaart pernah disia-siakan Real Madrid. Kini dengan seragam Tottenham Hotspur Van der Vaart akan kembali ke Santiago Bernabeu, namun bukan untuk balas dendam karena si pemain tak pernah merasa sakit hati.

Ada lagu Minang yang populer berjudul Takana Jo Kampuang (Terkenang kepada Kampung Halaman). Kalau kita plesetkan, memang tidak heran bila kita selalu terkenang kepada sajian Sakana yang mengesankan.Desainer Isaac Mizrahi kembali terjun ke bisnis gaun pengantin. Kali ini pria yang juga dikenal sebagai presenter TV itu merilis enam gaun yang hanya akan dijual di internet.
Produsen mobil Toyota mulai menaikkan harga mobil di beberapa belahan dunia. Toyota menaikkan harga mobil dalam kisaran 1-2 persen dari harga awal. Sehubungan dengan surat pembaca oleh Bapak Aditya Saputra, bersama ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Aditya Saputra secara langsung untuk memberikan klarifikasi terkait dengan penutupan kartu kredit Danamon beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar