Selasa, 15 Maret 2011

OBAT HERBAL BEBAS EFAK SAMPING

Olah TKP bom buku di Komunitas Utan Kayu selesai dilaksanakan. Dari TKP, Puslabfor Polri berhasil menemukan sebuah baterai, yang diduga sebagai sumber tenaga detonator bom. Kepala BIN Sutanto menepis tudingan instansinya kecolongan dalam insiden bom buku. Intelijen sudah bekerja berupaya mencegah aksi-aksi anarkis seperti itu.

Menkum HAM Patrialis Akbar menilai wajar sejumlah oknum TNI berada di lokasi Ahmadiyah. Patrialis memilih berpikiran positif bahwa TNI sedang melindungi Ahmadiyah. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman mengatakan jika dirinya tidak menyalahkan Kompol Dodi Rahmawan yang membuka paket bom sehingga melukai dirinya. Kapolda hanya menyayangkan tindakan Dodi yang keliru.

Menteri BUMN Mustafa Abubakar membantah ada pejabat eselon I di kementeriannya yang sering disebut namanya di kalangan BUMN dan mempunyai 6 rekening. Mabes Polri membantah kecolongan dengan 'maraknya' paket bom buku. Kelompok yang bermain di balik paket bom buku masih diselidiki

Setelah dalam dua hari turun, harga minyak dunia kembali naik di pasar Asia. Kenaikan ini terdorong oleh kenaikan bursa saham di Asia setelah turun dalam dua hari akibat dampak gempa dan tsunami Jepang. Tibalah harinya koki seksi Farah Quinn menyambangi kantor Anda. Dari jumlah pendaftar yang masuk, panitia memilih satu kantor yang siap didatangi Farh Quinn pada hari Rabu ini (16/3/2011) pukul 15.00 WIB. Kantor siapakah itu?

Sebanyak sepuluh BUMN melakukan penandatanganan nota kesepahaman dalam rangka bersinergi untuk mempercepat pembangunan dan perluasan ekonomi Indonesia. Aktris Miley Cyrus berang pada seorang paparazzi yang hendak mengambil gambar ibunya. Bintang 'Hannah Montana' itu pun menghampiri sang paparazzi dan berusaha merampas kameranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar